- Overview This course is designed to provide participants with the tools and techniques needed to analyze and evaluate the multifinance business model. The course focuses on understanding the financial and operational aspects of the multifinance sector, assessing risks, and identifying growth opportu
- Overview In today's dynamic and rapidly evolving business environment, leaders must balance two critical yet opposing capabilities: exploiting existing strengths for efficiency and exploring new opportunities for innovation. Ambidextrous Leadership enables leaders to master this duality, driving bot
- Overview In today’s professional landscape, the ability to communicate clearly and negotiate effectively is essential for success. This course is designed to equip participants with the skills to express ideas confidently, build relationships, and achieve mutually beneficial outcomes. By combining c
- This course is designed to enhance the negotiation skills of tele-collection professionals, helping them effectively engage with customers in overdue accounts, manage difficult situations, and recover payments in a way that maintains positive customer relationships. Participants will learn to balanc
Our Upcoming Trainings
Wed, Jan 15
|Indonesia
Digital Marketing In the New Era
Para tenaga pemasaran perlu memiliki keterampilan dan pengetahuan tentang digital marketing. Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta akan mampu menyusun dan memilih strategi pemasaran melalui internet dengan lebih efektif dan efisien.
Time & Location
Jan 15, 2025, 7:00 PM – Jan 16, 2025, 11:00 PM
Indonesia
About The Training
OVERVIEW
Di era teknologi saat ini, pemasaran dengan hanya mengandalkan cara konvensional sudah mulai usang dan mahal. Para tenaga pemasaran perlu memiliki keterampilan dan pengetahuan tentang digital marketing. Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta akan mampu menyusun dan memilih strategi pemasaran melalui internet dengan lebih efektif dan efisien.
OBJECTIVES
- Apakah Anda ingin mencapai target pasar yang lebih optimal, meningkatkan penjualan, dan membangun digital branding dengan cost yang lebih efisien?
- Semua itu bisa dicapai melalui digital marketing. Bisa dibilang digital marketing menggunakan alat yang dapat mengefektifkan kinerja pemasaran Anda. Bayangkan dengan website dan jejaring sosial, maka Anda bisa menjangkau pemasaran ke seluruh belahan dunia dengan mudah. Bayangkan juga bila Anda menggunakan media konvensional, maka effort yang Anda butuhkan lebih besar untuk menjangkau pasar yang begitu besar.
- Lalu seperti apakah strategi digital marketing yang efektif, efisien, dan sesuai dengan karakteristik perusahaan Anda?
Meningkatnya pengguna social media di Indonesia, menunjukkan kesadaran masyarakat terhadap beragam jenis digital marketing dalam kehidupan mereka. Sebagai marketer, Anda harus paham seberapa jauh digital marketing menjawab kebutuhan pasar, dan bagaimana menyusun strategi yang tepat sehingga meningkatkan penjualan perusahaan Anda. Setelah mengikuti pelatihan DIGITAL MARKETING ini, peserta diharapkan mampu mendorong keterlibatan customer, mencapai target pasar yang lebih optimal, meningkatkan penjualan, dan membangun digital branding dengan cost yang lebih efisien.
WHO SHOULD ATTEND?
Staff hingga kepada manager, dari departemen Sales, Marketing, Corporate marketing, Comunication Marketing, Public Relation.
COURSE CONTENTS
- Modul 01
Strategic Issues & Digital Marketing Modelling
- Modul 02
Digital Marketing Tactics
- Modul 03
Social Media Marketing
- Modul 04
Tools Training
- Modul 05
Implementation & Case Studies
COURSE LEADER
Para Konsultan, pembicara tamu dan praktisi dengan pengalaman bertahun-tahun di bidangnya masing-masing. Fasilitator utama sebagian besar memiliki pendidikan pasca sarjana dan berpengalaman sebagai praktisi di perusahaan multinasional, nasional dan bisnis sendiri (sebagai owner).